Sabtu, 18 Maret 2017

BERAKHIR SUDAH


Berakhir sudah segalanya
Cerita tentang kita
Mimpi-mimpi tentangmu
Harapan tuk hidup bersamamu!!
Dulu,, aku sendiri
Sampai cintamu mengisi
Kini ku sendiri ku sendiri
Ketika cintamu pergi

Aku sadar sepenuhnya
Kau lebih pantas untuknya
Takkan bisa jadi milikku seutuhnya
Walau sangat mendambakanmu

Aku tau t’lah kalah
Jauhh sebelum melangkah
Pergimu aku ikhlas
Walau harus menekan nafas

Aku, aku relakan pergimu
Dar penjagaan dekapanku
Biar, biarlah ku sendiri lagi
Takkan, takkan pernah ku menanti

Semua berakhir sudah
Kala ikatanmu dengannya sah
Hanya do’a kupanjatkan
Seraya kenganmu kutinggalkan

Seiring air mata menetes
Tetap haitku ikhlas
Menutup cerita kita berdua
dalam altar hati nan bahagia

Biar ku sendiri lagi
Biar kisah kita mati
Takkan pernah melupakan
Takkan pernah pula mengingatmu

Jalanmu adalah bersamanya
Cintamu adalah untuknya
Aku memang t’lah berlalu
Namun,, takkan pernah menunggumu!!!
Selamat tinggal!!!!

Composed By Syiwa05

Share:

0 comments:

Posting Komentar

CLOSE ADS
CLOSE ADS

DPNTimes

Arsip Blog

EDUKASI DPNTIMES

DPNTimes Sport